Catatanharianku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

sebuah motivasi hidup


udah lama ga posting nih, akibat kemarin sibuk ngusir virus dari netbook dan hasilnya...... mereka tetep ga mau pergi... huhuhu
malang banget netbookku....

kok jadi curhat yaa???

tadi lagi maen di youtube eh nemu postingan video yang bagus banget.......
judul videonya itu renungan untuk apa kita hidup??

semua yang digambarkan dalam video itu diangkat dari realita kehidupan yang terjadi...
dari video ini aku harus bisa memiliki orientasi hidup yang jelas agar aku bisa sukses dunia dan akhirat

intinya kita harus selalu dekat denganNYA, aku harus bisa bermanfaat bagi orang lain, mengamalkan ilmu yang aku dapatkan dan menjadi kebanggan bagi orang tuaku dan bisa membuat mereka bahagia....
dan berusaha menyayangi semua orang termasuk  mereka yang pernah menghujat atau menghina aku.
sakit memang ketika mendengar semua hal yang pernah terdengar dari mereka dan aku lebih baik diam dan menutup mata dan telingaku.
karena hidup aku bukan untuk membenci kalian, aku hidup hanya ingin berbagi dengan kalian, berbagi rasa bahagia dan duka.
aku ingin ketika aku tiada, aku dikenang karena ketulusan hatiku


SYUKURI HIDUPMU KARENA "LIFE IS BEAUTIFUL"







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cute Onion Club - Onion Head