Catatanharianku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

I'm nothing without YOU


Dear Alloh
Syukron untuk setiap teguran  dan kebahagian yang telah Engkau beri
Engkau memberikan aku apa yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan
Meskipun begitu aku ikhlas menerima semuanya karena itu yang terbaik untukku dariMu
Terima kasih telah memberi ku sahabat yang mau menerima apa adanya aku, menerima setiap kekurangan dan kelebihan yang kumiliki
Terima kasih telah memberiku orang-orang hebat disampingku, orang-orang yang kuat, orang-oraang yang insya allah selalu ada dalam jalanMu

terima kasih telah menghadirkan orang-orang penuh motivasi dalam hidupku, ketika aku jatuh dengan sigap mereka memberiku semaangat untuk bangkit
Terima kasih atas nikmat setiap detak jantung yang Kau berikan, nikmat kesehatan yang Kau beri pada ku dan semua orang-orang yang menyayangiku dengan tulus.
Terima kasih atas nikmat dalam akademik ku sehingga aku bisa meraih apa yang aku cita-citakan, semua ini hanya titipanMu, tidak berhak aku sombong atas titipan ini
Terima kasih atas semua rezeki yang kau beri padaku dan keluargaku
Terima kasih untuk orang-orang yang menyayangiku dengan tulus dan tak memandangku sebelah mata, Love u so much guys :*
Terima kasih untuk semua kebahagiannya ya rabb


I’m nothing without YOU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Cute Onion Club - Onion Head